sosial media

Add Facebook Follow Twitter Follow Instagram

Selasa, 03 Februari 2015

8 FASHION STYLE PRIA DENGAN SANDAL CASUAL ASWEAR

berikut kami akan berikan referensi gaya berpakaian lu buat dipadupadankan dengan sandal casual aswear, cek this out

Kaos oblong dan celana gantung tidak membuat kalian ketinggalan jaman dengan sandal casual aswear disertai kacamata pelangi yang oldschool. cocok dikenakan saat belanja-belanja bulanan nemenin istri, anak atau gebetan, hehe.

Hampir sama dengan style diatas namun lebih modern dengan kaos belang-belang horizontal, jam tangan, kacamata hitam dengan celana jeans yang dilipat sehingga terkesan gantung dengan bahan yang berbeda warna dibaliknya, cocok dikenakan untuk nongkrong, ngemall dll.

Style liar namun elegan dengan celana pendek sobek-sobek, kemeja lusuh serta topi standart yang dibalik memberikan kesan cuek, cocok buat lu yang nggak suka yang formal-formal.

Gaya ini cocok banget buat kawula muda terutama kalangan anak SMA nih, style ala-ala Justin Bieber, topi broadway, kaos oblong dengan kemeja kotak-kotak tanpa dikancing yang digulung setengah, kalung dan celana jeans panjang yang digulung sampai dibawah lutut. cocok buat dipakai hang out bareng temen lu, seru-seruan bareng.

Ini gaya pengusaha yang low profile seperti almarhum om Bob Sadino, cocok untuk jalan-jalan sore nemenin anak, cucu, dll.

Leonardo Dicaprio, siapa yang tak kenal dengan aktor kawakan pemeran jack dalam film titanic ini. gaya yang slengean, dengan flanel kotak-kotak yang agak kebesaran dan celana cargo pendek dengan kacamata khas selebrities, tak ketinggalan juga topi yang dibalik, membuatnya eksklusif dengan tampilan sesederhana ini.

rapih, elegan, eksklusif, rambut klimis dengan brewok lebat, kemeja dan blazer warna mencolok, celana bahan yang dilipat membuat tampilan yang menggambarkan gaya khas britania raya. cocok untuk kegiatan semi-formal seperi rapat dengan klien, menghadiri undangan pesta ulang tahun, nonton konser jazz, dll.

Familiar? tentu saja, dia adalah Brandon Flowers,vokalis band The Killers asal Amerika Serikat. gaya khas tke killers dengan nuansa koboy akan susah untuk hilang darinya, kaos oblong, jaket jeans, dan celana jeans cukup membuatnya begitu mahal.

1 komentar:

  1. Fashion pria akan lebih maksimal dengan ditunjang penampilan wajah yang brewokan keren, gunakan produk penumbuh brewok yang ampuh terbukti.



    terimakasih.

    BalasHapus